Makeup Tutorial : Peach Makeup with Too Faced Sweet Peach Eyeshadow Palette

10:02:00 AM

Hi beautiful! welcome back to my blog!

Soft makeup look is my favorite! selalu merasa wajah ini lebih cocok sama yang soft -soft supaya tetap terlihat muda. Dan peach adalah salah satu warna favorit aku untuk menampilkan makeup soft , segar dan natural. Bahkan, ruang makeup aku di studio pun bernuansa peach supaya terlihat lebih segar.

Selama ini aku mencari palet yang dalam 1 palet itu ada peachnya plus warna-warna lain yang sering aku pakai untuk kerja. Intinya aku maunya ringkes, bawa 1 palet yang ga terlalu besar tapi bisa bikin dari natural sampai bold look. Karena biasanya pun klien aku kebanyakan sukanya makeup dengan warna-warna natural. Lalu , tentu saja mata aku tertuju pada satu palet ini yang ternyata nyarinya susah. Cepat banget sold outnya waktu pertama launch tahun lalu.  Oh iya, palet ini adalah koleksi summer dari Too Faced 2016, dan belum masuk di Sephora Indonesia, and I got mine bought from Sephora SG tahun lalu.

Dalam palet ini ada 18 warna eyeshadow bernuansa peach. Banyak orang bilang "ini kan palet peach tapi peachnya cuma 2" .  Somehow because it's peach, they expect more coral , orange-ish or tangerine color.  Tapi menurut aku dengan konsep warna peach , beberapa warna lainnya juga masih masuk ke range peach color ,  ada yang lebih ke pale peach color atau ke arah brown, dan juga copper color yang masih masuk ke color combination-nya peach. Kemudian ada satu warna hijau ke-abu-an "Bless Her Heart" (di foto jadi seperti silver) yang nimbrung di palet, mungkin ini maksudnya terinspirasi dari pohon or daunnya kali ya :D. Dan ada warna ungu juga di paletnya, kalau yang ini aku ga tau dari mana inspirasi ungunya :D. Dan kalian juga pasti sudah tahu kalau eyeshadow ini wangi peach and it's so sweet.


Untuk review palet ini mungkin akan aku buatkan terpisah saja supaya postingan aku tidak terlalu panjang nanti kalian malah pusing bacanya. 

Untuk kali ini aku mau share makeup tutorial untuk soft makeup look yang aku buat dengan menggunakan eyeshadow palet Too Faced Sweet Peach. Intinya disini sering banget aku diminta sama klien, terutama untuk makeup menghadiri pemberkatan/akad, itu yang natural saja. Dan tema makeup seperti ini bisa banget kalian gunakan untuk ke acara-acara formal dengan syarat ingin tetap tampil soft dan flawless.

Enjoy my video and do not forget to give a thumb up  and subscribe ya...



Thank you so much for reading and watching.

Until my next post ;)


CHEERS and LOVE


 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

2 comments

  1. cakep lippennya, terus glowing healthy banget, suka deh!

    akpertiwi.com

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe