SARIAYU Trend Warna Pesona Krakatau

8:02:00 AM

Hi cantiiik!

Kalian pasti sudah tahu dan mendengar kalau SARIAYU, kosmetik Indonesia yang sudah diciptakan sejak 38 tahun lalu, meluncurkan produk terbaru mereka yang terinspirasi oleh keindahan gunung Krakatau dan budaya masyarakat Lampung yaitu kain Tapis. 

Koleksi pesona Krakatau ini tampil dengan warna - warna alami dan berani yang terdiri dari :

Eyeshadow Krakatau 01



Eyeshadow Krakatau 02


Eyeshadow Kit Palette


12 warna Duo Lip Color


Dan ini hasil penggunaan eyeshadow Krakatau 02 dan Duo Lip Color K01


Untuk swatch Duo Lip Color selengkapnya kalian bisa tengok di Youtube channel aku ya.
Mohon maaf kalau masih kurang bikinnya :D. Masih belajar record video sendiri :D. Jangan lupa dibantu LIKE dan SUBSCRIBE ya :D... supaya aku makin termotivasi untuk bikin video sesering mungkin :D thankssss banget!





Pada 20 February lalu aku berkesempatan diundang oleh Sariayu untuk mendemokan dan merepresentasikan trend warna pesona Krakatau di acara beauty blogger gathering yang berlangsung di Empirica Jakarta, yaitu dengan menggunakan eyeshadow kit palet, dan eyeshadow Krakatau 02, untuk duo lip colornya aku bebas memilih. Challenge yang seru, kita dibebaskan berkreasi sendiri, include hair do nya juga.

Untuk pakaiannya aku memilih tema elegant dan sporty supaya bisa memberikan gambaran bahwa Trend Warna Krakatau ini bisa banget digunakan untuk tampilan sehari - hari bahkan occasion tertentu.

Untuk tampilan pada model pertama aku, Vanesha Prescilla (Gadis Sampul 2014, ternyata ini adiknya Sissy Priscillia, AADC), tadinya aku pilihkan pakaian yang sporty karena look dia masih imut2 kayaknya pantes aja kalau didandanin sporty, tetapi berhubung yang gaun satunya tidak cukup di Jesslyn (model aku satunya), jadinya mereka bertukar wardrobe deh. Mau ga mau aku harus mengubah Vanesha supaya matching dengan gaunnya, jadi wajah yang imut - imut ini harus aku ubah sedikit supaya lebih mature. Jadilah aku memilih tampilan "Fierce with Elegant Look".


Untuk tampilan Vanesha diatas aku menggunakan eyeshadow kit palette dan Duo Lip Color K01.

Lalu untuk model aku kedua, Jesslyn Lim, aku membuat tampilan "Natural Sporty Look" yang bisa banget kamu gunakan untuk tampilan sehari - hari. Disini aku menggunakan Eyeshadow Krakatau 2 plus Duo Lip Color K07



Untuk intip eventnya bisa lihat disini ya




Thank you for reading and see you on my next post!

Cheers :)


 photo signatureblog2014_zps5a5d1746.jpg
FOLLOW ME ON :





You Might Also Like

8 comments

  1. Replies
    1. betul nisaaa... aku jg suka banget !

      Delete
  2. eyeshadownya powdery banget gak sih??? ^_^

    ReplyDelete
  3. oh may gattt.. sellau jadi silent reader kak mukti dari dulu. dan sukaaaa banget postingannya!!
    www.christinbunady.wordpress.com
    https://www.youtube.com/channel/UCsSoYKSCJmr7CParyTrkhIw
    main-main yahhh kakkk ^^

    ReplyDelete
  4. kece badai cetar membahana membelah gunungggg

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku si Gatot kaca :D :D :D :D :D :D

      Delete

Like us on Facebook

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Winner of PAC MAKEUP BLOG Competition 2013

Featured as IBB Blogger of The Month - MAY 2013

IBB November 2013 Makeup Challenge Winner

Subscribe